Rabu, 15 Januari 2014

[simply the best] Lewa Rom for Galaxy Ace

oke, hari ini saya akan share Rom yang sudah saya test di galaxy ace kesayanagan saya, pertam mau test agak ragu, karena ROM ini based cyanogen Mod, yang lumayan agak boros batre. tapi karena penasaran ya tak coba wae haha. pertama kali coba, ROM ini menurut saya smoth, cepat, jarang lag di galaxy ace saya yang hanya memiliki ram 170mb. overall sih jos gandos pokok e (lho kok boso jowonya keluar haha). pkoknya mantep deh. ROM yang di buat oleh orang cina ini memang memiliki tampilan yang cuantik, dan menurut saya gak monotone(biasanya orang kalo buat rom , dibuat mirip-mirip HH High End gitu kaya Galaxy s4, HTC sense, Sony Experia Arc) dan Lewa Rom ini interfacenya sangat mudah di pahami.dan jangan lupa, lewa rom ini punya Theme Chooser biar kita gak bosen liat tampilan HH kita yang gitu-gitu doang hehehe, mantep kan. buat yang heran kok do SS nya pake bahasa cina, santai aja, ada pilihan 2 bahasa yaitu inggris dan cina, untuk cara merubahnya silahkan liat SS di bawah.




oke yang pengen install kunjungi thread XDA Developer di bawah. disitu lengkap , tempat download lewa rom terbaru, juga tutorial install. monggo klik di sini

oke, mungkin itu saja yang dapat saya share, snoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar