Selasa, 07 Januari 2014

Fantastic Theme Pack Untuk Ubuntu (GTK)

setelah melanglang buana di internet saya menemukan tema yang ciamik buat yang memakai gnome. iconnya pun menurut saya unik yang membuat ente-ente sekalian bakal betah berlama-lama di depan PC. oke... hari ini saya akan share tema Fantastic yang saya temukan di www.noobslab.com. oke yang pengen tau ssnya silahkan di lihat:


giman cantik bukan.. ni tema bakal bikin hidup ente di depan PC lebih berwarna(ceileee di kira pelangi) haha...

oke "kembali ke leptop" , untuk menginstall tema di atas copy perintah di bawah ke terminal:




oke.. mungkin itu aja yang dapat saya share hari ini. smoga bermanfaat buat agan/sista sekalian...


source:http://www.noobslab.com/2014/01/flattastic-themes-pack-for-ubuntulinux.html

0 komentar:

Posting Komentar