Jumat, 27 Juni 2014

Slingscold Launcher: Launcher Cantik Untuk Ubuntu/Linux Mint dan Turunan Ubuntu Lainya

Slingscold Launcher merupakan Launcher full screen ringan yang di tulis di valla menggunakan GTK +cairo. launcher ini terlihat seperti Launchpad milik OSX. proses pencarian yang cepat dan tepat serta pengorganisasian icon dengan perioritas oleh nama atau tipe lainya. setiap kali kita membuka Launcher, Slingscold akan membuat efek latar belakang gradient, sehingga akan memperjelas dan mempermudah meng eksploitasi halaman dan icon di launcher.
Launcher ini dapat bekerja di semua  desktop seperti Unity, Gnome, Gnome Classic, Mate, Cinnamon, KDE, XFCE,Cairo Dock session, Pantheon dan LXDE.
Versi lain dari Slingscold Launcher tidak layar penuh tetapi menampilkan ikon juga sebagai filter seperti desktop lain (Unity / Gnome shell). 

Beberapa ScreenShoot Slingscold Launcher
(With Filter - No Fullscreen)






(Full Screen)




apabila ingin membuat shortcut keyboard untuk Slingscold Launcher masuk ke System Settings > Keyboard > Shortcuts>  dan pilih tombol add
Name:Slingscold (terserah anda)
Command:slingscold
Shortcut ini tidak berfungsi di Ubuntu 14.04.


>> untuk Ubuntu 14.04 Trusty/14.10 Utopic/13.10 Saucy/12.04 Precise/Linux Mint 17/16/13/turunan Ubuntu lainya.
Untuk menginstall Slingscold Launcher (With Filter - Not Fullscreen) di Ubuntu/Linux Mint buka terminal (Ctrl+Alt+T) dan copy perintah di bawah ke terminal: 





 >> untuk Ubuntu 14.04 Trusty/14.10 Utopic/13.10 Saucy/12.04 Precise/Linux Mint 17/16/13/turunan Ubuntu lainya.
Untuk menginstall Slingscold Launcher (fullscreen) di Ubuntu/Linux Mint buka terminal (Ctrl+Alt+T) dan copy perintah di bawah ke terminal:




oke, semoga bermanfaat

Source: http://www.noobslab.com/


 








    

0 komentar:

Posting Komentar