Selasa, 07 Januari 2014

Flareget Best Download Manger Untuk Linux dan Windows

Flareget merupakan download manager gratis multi platfrom yang menurut saya sangat powerfull. walaupun bersifat gratis, flareget bisa di sejajarkan dengan download manager berbayar yang banyak bertebaran di internet. sayangnya untuk windows kemaren saya coba blum bisa  dibuka, karena ada masalah di beberapa file *.dll yang belum fix. mungkin karena windows saya menggunakan 64bit, sehingga belum kompetibel. untuk di linux semua fitur dapat di gunakan dengan baik. dan tidak ada masalah sama sekali.

untuk install falreget , silahkan download disini dulu filenya, sesuai dengan OS agan sekalian.
untuk linux, berhubung saya menggunakan kubuntu, jadi yang saya share di sini cara install di ubuntu ya gan.
- pertama download dulu flaregetnya. link di atas ya,
- extract flaregetnya di folder yang mudah di ingat . contoh di home,
- buka direktore tempat extractan flaregetnya tadi contoh cd /home/<nama ente>,
- install flareget dengan perintah sudo dpkg -i flareget.deb(sesuai nama ya),
- selesai dan nikmati donload manager yang powerfull di linux anda.

0 komentar:

Posting Komentar