Minggu, 29 Desember 2013

Custom ROM galaxy ACE based stock yang Powerfull

disini ane bakal share Custom ROM yang menurut ane sangat powerfull buat gatget jadu Samsung Glalaxy ace. mengapa saya tulis based stock, jujur ane kurang suka sama rom yang based cyanogen, pacman,AOKP ato sejenisnya, mengapa?? karena penggunaan batre pada rom based cyanogen yang sangat boros. untuk gatget keluaran 2011 gak mungkin kualitas batrenya masih kaya yag keluaran baru. pasti sudah sering drop.baiklah gak perlu panjang lebar langsung ane jabarkan..

1. Stocklite V8
untuk yang suka dengan ROm yang smoth, batre tahan lama (karena menggunakan kernel batre extender yang sudah dipercaya mampu membuata batre tahan lama di stock rom), maka ini merupaka ROM yang tepat buat agan. ROM ini dibuat oleh tj_droid di XDA . langsung aja lihat SSnya:

tidak ada tampilan yang istimewa, mungkin hanya tambahan 14 toogles yang bakal mempermudah kita untuk mengaktifkan fitur-fitur seperti data dengan cepat.
langsung aja donlot di sini

2. SGS III/IV v12
untuk yang suka tampilan samsung galaxy s4 di samsung galaxy ace nya, maka rom ini pilihan yang tepat. dengan kernel batre extender yang membuat batre lebih tahan lama, juga lebih smoth. dijamin 99% mirip galaxy s4. rom ini dibuat oleh spacecaker, dan menurut ane ni rom yang paling good buat ACE agan-agan sekalian. ini SSnya gan

buat yang pengen install di galaxy acenya lansung download di sini gan

oke itulah ROM yang menurut ane powerfull buat galaxy ace agan-agan sekalian..
semoga artikel ini bermanfaat buat agan-agan sekalian.

0 komentar:

Posting Komentar